Minggu, 25-09-2022
  • Selamat datang di Website Resmi SMP Negeri 3 Saketi - Mewujudkan Peserta Didik yang Religius, Aktif, Mahir, Mandiri, Antusias , dan Harmonis (RAMMAH)
smpn3saketi
all the other usual indications of a perpetual calendar replica watches are surely present: date, day of the week, month and leap year, including the astronomical moon phases replica rolex submariner. the exceptional finish of this 4.31 mm thick movement can be observed through the sapphire case back.

SMPN 3 Saketi, selenggarakan kegiatan IHT Revisi KOSP, Penyusunan Modul Ajar dan Modul Ajar Projek

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan sekolah

Rutinitas kegiatan pada sekolah penggeraksepertinya tak ada habisnya, hampir setiap bulannya ada kegiatan yang diselenggarakan oleh kemendikbudristek dan BPMP Banten. Kegiatan dengan kemendikbudristek tiap bulannya, baik secara daring maupun luring, yaitu penguatan DKP dengan peserta kepala sekolah, pengawas dan guru DKP, forum manajeman level sekolah (FPMO), peserta kepala sekolah, pengawas sekolah dan 2 guru DKP, coaching kepala sekolah dengan pelatih ahli, dll.

Rabu, 26 Juli 2022, SMPN 3 Saketi Kembali mengadakan kegitan  In House Training (IHT) Review dan revisi KOSP, Penyusunan Modul ajar, dan Modul Projek P3.  Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru dalam menyusun modul ajar. Narasumber dari kegiatan ini berasal dari guru DKP yang dianggap kompten, bisa berbagi praktek baik kepada rekan sejawatnya.

Penyusunan modul ajar yang merupakan tahapan persiapan dan perencanaan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar menjadi sangan urgent, karena belum banyak contoh yang bisa kami adaptasi, karena itu guru berupa membuat sendiri, terutama modul ajar kelas delapan. Disamping itu guru masih rendah dalam membuka akses platform merdeka mengajar yang sudah tersedia. Dengan kegiatan ini diharapkan guru termotivasi untuk meningkatkan kompetensinya, sehingga dapat memperoleh hasil belajar yang baik, dalam rangka mewujudkan profil pelajar Pancasila.

Kontributor: Aat Jumiat

 

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan